saya sudah menyerah…


teman..
saat ini, saya sudah menyerah..
saya sudah angkat tangan..
saya sudah mengibarkan bendera putih..
untuk masalah ini, saya benar-benar sudah tak sanggup..

saya menyerah pada kekuatan waktu..
biarlah waktu yang akan menjawab semua pertanyaan saya…
waktu yang akan menjawab harapan saya..
saya biarkan waktu bebas untuk melakukan apa saja yang dia mau..
saya menyerah..

saya sudah letih teman..
sudah jenuh..
sudah tak sanggup..
di selimuti oleh perasaan ini..
perasaan yang, saya pun tak tak tau..
apakah dirimu merasakan hal yang sama dengan saya..
saya sudah lelah menunggu..
memikirkan hal yang apakah saya pantas untuk memikirkannya..
saya sudah menyerahkan semuanya pada waktu…

ya, rasa suka padamu..
sudah di ambil waktu..
saya benar-benar menyerah…
sampai waktu yang akan menjawabnya…

menyerah..
mungkin cara yang terbaik untuk masalah ini…