16722_17_again_new_posterSetelah nonton film ini, I guess I’m in love with Zac Efron (again). Yeah, he’s so hot in this movie! hehe😀 Well, film ini mengingatkan aku sama film berjudul 13 Going On 30 tapi this movie is kinda different. Diceritakan seorang laki-laki dewasa berumur 37 tahun bernama Mike O’Donnell (Matthew Perry) yang sudah mempunyai dua anak yaitu Maggie O’Donnell (Michelle Trachtenberg) dan Alex O’Donnell (Sterling Knight) dari pernikahannya dengan Scarlett (Leslie Mann) sedang diambang perceraian. Dan perceraian itu diakibatan karena Mike selalu menyalahkan Scarlett setiap kali dia mengalami kegagalan. Maklum, dulu pas jaman dia masih SMA, Mike adalah bintang basket di sekolahnya dan punya masa depan yang cerah, tapi dia memilih untuk menikahi Scarlett yang saat itu sedang hamil dibanding mendapatkan beasiswa. Jika di film 13 Going On 30, sang tokoh utama yaitu Jenna yang diperankan oleh Jennifer Garner pergi ke masa depan, film ini adalah kebalikannya. Suatu malam disaat perjalanan pulang, Mark mengalami kejadian aneh yang membuat dia kembali berusia 17 tahun! Apesnya lagi, Mark ternyata bukan di tahun 1989! Tapi Mark ada di tahun 2009, tahun dimana seharusnya dia berumur 37 tahun!

 

17again-pic

Sisi positif yang bisa Mark ambil dari kejadian aneh ini adalah dia bisa terus mengawasi perilaku kedua anaknya di sekolah. FYI, banyak hal-hal gila yang terjadi di film ini!

I think this is not the best movie.. But I don’t think this is the worst movie karena film ini masih tetap bisa menghibur. But you know, semua orang punya sense yang berbeda, jadi perbedaan pendapat pasti ada.

Dari segi cast, ada aktor senior Matthew Perry yang memang gak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya. Dan untuk Zac, banyak yang mengira pemilihan Zac Efron hanya untuk membuat film ini lebih banyak dilirik, ya mungkin memang masih ada yang beberapa yang meragukan kualitas aktingnya Zac, tapi aku pikir dia berakting cukup baik di film ini. Selain itu, masih ada Leslie Mann, Thomas Lennon, Sterling Knight, Michelle Trachtenberg dan masih banyak lagi.

 

 

 

Pesan moral dari 17 Again ini adalah kita harus berpikir dengan matang sebelum mengambil sebuah keputusan, jangan sampai menyesali apalagi sampai menyalahkan orang lain atas keputusan itu.

Very recommended to watch at the weekend!🙂