abg smu nakal,bugil,telanjang

1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop
2.stelean indies,rock and roll,ato kejepang2-an
3.jacket cewek : warna yg nabrak2 kaya IJO,KUNING,- army ato kotak2 bergaris
jakcet cowok : jeans-cardinal- vitage merek adidas-pake jas yg item-army
cewek-cowok: semua pakean mulai dari sepatu-jam buatan distro
4.pengen update gaya baju terkini….KE DISTRO aja..(walpoun ga beli apa2x)
5.pake gelang karet yg item2..
6.jomblo = C.U.P.U
8.nonton TV? MTV terusss…
9.malem minggu ngajak si doi pasti ke mall
10.gaya ngomong “GUE GITLOHH..”…”SECARA GITU LOHH”…”CAPE DYEEE…”
11.ke warnet cuma buka FACEBOOK ma TWITTER
12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel
13.hp minimal 2 jt-an berkamera
14.pose foto:
cewe:45′ DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)
cowo:NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG CAHAYANYA..kalo ga NUNDUK KE BAWAH MATA LIAT KE DEPAN sambil pamer rambut
trus dipasang di FB
15.punya mobil mahal2, motor cbr trus caper padahal punya ortu…
16.rambut cewek item dan lurus banget…… ….. direbonding
17.lagu indie, britpop,japan…. dewa19,gigi DLL mah lewat…
18.mulai ke clubing
19.punya banyak nomer im3,xl,simpati trus nomor-nya di iklanin di forum majalah,radio, dll
20.pramuka…? dulu sih gaul, sekarang?
21.makan? Mcd,KFC,JCO, bread talk dll
22.tujuan ke pensi cuma pamer pacar ke orang laen
23.JADI KORBAN penculikan MLM
24.bego kalo ga nonton HEROES,PRISON BREAK,dll
25.yg cewek pada demen nonton drama korea….
26.jamannya laptop nyari wifi gratisan bahkan lagi perkuliahan dikit2 dosen gerak alt-tab
27.MIYABI dan jav idol dan video porno anak2 sma,di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang2x
28.nangkring di pinggir2 mall sambil ngeliat ke bawah
29.doyan edit foto di fb pake photosop
30.jam tangan levi’s / odm yg kotak2, tapi ngga taunya kw1
31.kalo ngobrol pake kata2 “bo”…(bodoh mungkin yaa…)
32.kerjaannya nyari invitation biar bisa clubbing gratis
34.ngerokok, tapi ngga ditarik.. cuma isep-buang.. biar keliatan keren..
35.hapenya 2, satu buat sms,musik,foto2, dll… satu buat nelfon murah..hahaha
36.kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape, biar keliatannya lagi sms-an, padahal kesepian..
37.dulu doraemon, sekarang spongebob… .
38.kebanyakan cwe jaman skarang,dari blakang diliat, malam minggu, tapi di liat dari depan……. buset! malam jum’at kliwon
39.cuma bisa dengerin lagu, ga bisa nyanyiin dgn bner ato mainin alat musik
40.sok-sok an jadi pembalap [khusus cwo]
41.beli brand distro di blok m [biasanya pr* sh*p]
42.jaman nya pake celana pensil ma sepatu jerry [yg pantofel gitu deh….]
43.klo debat, udah pake bahasa bon-bin sama bahasa di atas ranjang
44.udah pada smoking, nge ganja, ke sekolah, malah sakaw
45.yg cewe bodinya pada jadi semua padahal umur baru 14-17 taun ..
46.yg cewe pada sibuk cari cowo yg anak emo,biar ga ketinggalan jaman ..
47.trus cewe juga suka kalo jalan ke mall bawa tas yg yg ditaro di lengan gitu (gw gatau namanya dan ga pengen tau) mungkin biar keliatan udah dewasa kali yee..
48.yg cowo pada rame2 ke salon buat smoothing rambut ..
49.bikin MSN/YM biar dikata gaul .. lalu bikin myspace, LC (Live Connector) ,Facebook dan situs pertemanan lainnya ..
50.kalo dulu cowo baru kenalan ama cewe nanyanya nomor hape doang,skrg ditambah lagi,”pin lo berapa??”
51.bawa lapotop cari wifi gratisan = KESEPIAN,GA ADA TEMPAT TONGKRONGAN, MALLLUUU. .. jadi mojok buka FB yg ga penting
52.SMU uang jajan 50.000-100.000 sehari atau???
53.akseesoris hp rame, apalagi yg dibadan: bando, anting, kalung, gelang
54.klo lagi ngomong, kadang pake lirik lagu,udah gitu kadang ga nyambung pula!
55.cewe, ngobrol di angkot, berame-rame, dan ketawa-ketawa ampe mulutnya robek……. sumpah sering bgt ini…….di kira angkot moyang nya kali, sampe ketawa ngalahin klakson truk gandeng?
56.klo ngomong bola (cpwo) biasanya debat sampe taruhan duit (5000 aja ribut?)
57.cewe jaman sekarang udah pinter pencahayaan (ya begitulah kira kira)
58.jaman nya CAMPUR-CAMPURIN ALIRAN/GENRE (good or evil?)
59.kalo sms romantis ga mau pake bahasa indonesia, pakenya bahasa inggris
60.pasti minta di follow twitter-nya, padahal mah tiap hari bisa ktemu temen”nya di skolah..
61.baju kuning, cardigan ungu, celana ijo, sepatu pink…
62.Oh ada lagi, kalo cowo pake polo shirt gitu kerahnya pasti dinaekin. Gak demen banget gw liatnya!
63.klo bawa mobil music nya pasti yg “ajeb ajeb” plus sound system yg super gede + kenceng…yang bawa mobil orang gila!
64.bawa mobil nya ga mau kalah sama supir angkot … sliweran sana sini , ngebut2 … knalpot nya uda di ganti …
65.makan rombongan, penampilan keren, pas bayar antri alias BMM kasirnya BT knapa gk sekalian 1 aja yg byr
66.abg kalo maen ke kafe, yg beli kopi cuma 1 orang yg nongkrong 1 geng …
67.Kalo ngomong suka lebay, contohnya nih: “saya tinggal di jakarta selatan yang tiap hari semakin menggila” ato “gw terjebak dalam hiruk pikuk jakarta yang semakin kompleks”
68.Friendster/ myspace/facebook nya ga nahan sob…Fotonya dibuat seartistik mungkin…profilnya diisi dgn kata2 ga jelas kyk di atas…favorit movie,books, sama musicnya pasti didominasi nama2 yg terkenal (biar dibilang punya pengetahuan luas n gaol geto…)
69.Cewek2 mengucapkan kata “ya iyalah” dan “jangan gila dong” dengan lidah yg melet2 kyk orang lg teler…
70.Dugem dan free sex adalah hal yg biasa..
71.Selera musiknya high class dong…indie pop,folk,jazz,k-pop…tp ada jg cewe yg sok-sok-an ngaku2 suka band2 emo pdhl tau lagunya aja kagak
72.Menggilai pop art dan selalu memakai baju bergambar marylin monroe ato cover album velvet underground yg bergambar pisang…
73.Soal facebook, Fs ato My space… yang penting temennya banyak…Mo kenal kek, kagak kek, add aja trus…klo perlu bikin account lebih dari lima
74.Soal jazz…gw jg eneg tu klo ad yg ngomong “lo udah dewasa, ga jaman lg denger rock…harus jazz” padahaal taunya cuma MALIQ The Essentials
75.gak apal lirik kalo disuruh nyanyi lagu wajib…fiuhhh…