Minum es bisa kena serangan jantung !


Awas serangan jantung mingintai anda yang biasa minum es saat anda makan atau suka makanan berlemak, biasanya kaum wainta yang paling suka makan dengan minuman yang dingin atau es.

air es

Air ES akan membekukan makanan berminyak atau berlemak yang baru kita makan. Ia akan melambatkan proses pencernaan dalam tubuh kita. Bila lemak-lemak ini terbentuk di dalam usus, ia akan menyempitkan banyak saluran dan lama kelamaan ia akan menyebabkan lemak berkumpul dan kita semakin gemuk apa lagi kurang olah raga bahkan tidak maka kita mudah kena penyakit seperti stroke dan lain – lain yang saat ini penyakit strok,serangan jantung dsb sudah menjadi tran masa kini.

Alangkah baiknya minum minuman yang hangat ketika atau saat makan dan hidari atau kurangi makanan yang mengandung kadar lemak tinggi.

Sering olah raga dan periksa kolestrol anda seberapa tinggi kolestrol anda. Jika melebihi standar maka mulailah hidup sehat dengan makanan yang sehat

Tanda-tanda serangan jantung Anda perlu tahu bahwa tanda-tanda serangan jantung akan mulai terasa pada tangan sebelah kiri.

Berhati-hati juga pada permulaan sakit sedikit-sedikit pada bagian atas dada anda, dan anda mungkin tidak akan mengalami sakit dada pada serangan pertama serangan jantung.

Keletihan dan berkeringat adalah tanda-tanda pada umumnya. Malah 60% pengidap SAKIT JANTUNG tidak bangun selepas tidur. Marilah kita berwaspada dan berhati-hati.