para cowok silakan baca :p


1. Perempuan adalah makhluk yang senang sekali “jajan”. Sebab, dalam nggapan mereka, toko, warung, mall, supermarket, atau pasar adalah tempat di mana mereka seolah merasa terkontrol (padahal buktina mereka sangat “lost control” di tempat itu).

2. Perempuan sangat menyukai segala hal yang bersifat “tawar-menawar”. Jadi, pertanyaan tentang ‘apakah itu dibutuhkan’ tidaklah relevan. Bagi mereka, segala sesuatu yang dijual dan ditawarkan ibarat sebuah permainan yang mengasyikkan dan adil.

3. Perempuan pada dasarnya tidak punya sesuatu untuk dipakai. jadi, jangan bertanya tentang rak baju di dalam kloset, kamu “hanya harus tidak mengerti kenapa”.

4. Perempuan butuh menangis. Dan mereka tidak akan menangis kecuali mereka tahu bahwa kamu bisa mendengarnya.

5. Perempuan akan selalu bertanya tentang sesuatu yang tidak mempunyai jawaban pasti. Ini adalah upaya mereka untuk membuatmu merasa bersalah.

6. Perempuan butuh berbicara. Jadi, mereka akan selalu ngobrol, ngomong, alis ngacapruk, karena berdiam diri atau menutup mulut sangat menyiksa bagi mereka, walaupun mereka sebenarnya tidak ada yang ingin dibicarakan.

7. Perempuan butuh untuk merasa bahwa ada orang lain yang lebih ‘buruk’ dari mereka. Itu kenapa acara-acara seperti Oprah Winfrey Show sangat sukses.

8. Perempuan tidak menginginkan seks sebesar keinginan laki-laki. Ini dikarenakan seks lebih bersifat fisik bagi laki-laki, dan bersifat emosional bagi mereka. Jadi, hanya dengan mengetahui bahwa laki-laki menginginkan seks dengan mereka, kebutuhan atau hasrat seksual mereka sudah terpenuhi.

9. Perempuan tidak menyukai serangga. Bahkan perempuan terkuat pun selalu membutuhkan laki-laki di samping mereka jika ada serangga yang muncul.

10. Perempuan tidak bisa menjaga rahasia. Sebab itu seolah mengerat mereka dari dalam. Imbasnya, mereka merasa bahwa bukanlah sebuah ‘dosa’ bila membicarakan rahasia tersebut kepada satu atau dua orang.

11. Perempuan selalu ingin tampil berkelompok di depan umum. Sebab, ini memberikan mereka kesempatan untuk menggosip.

12. Perempuan tidak pernah tahan untuk tidak menjawab telpon, apapun yang sedang mereka lakukan. Sebab mereka menganggap telpon itu sebagai pengumuman lotre dan mereka adalah pemenangnya (haha…).

13. Perempuan tidak pernah mengerti kenapa laki-laki menyukai mainan. Sedang laki-laki sangat paham bahwa mereka tidak membutuhkan ‘mainan’ lain bila perempuan punya tombol ‘on/off’.

14. Perempuan akan berpikir bahwa semua rasa ‘bir’ itu sama.

15. Perempuan akan menyimpan tiga jenis shampo yang berbeda dan dua jenis kondisioner di kamar mandi mereka.

16. Setelah perempuan mandi, jangan heran bila kamar mandi akan berbau seperti ‘hutan tropis’.

17. Perempuan tidak mengerti ‘daya tarik’ olahraga. Laki-laki akan mencari hiburan sebagai kesempatan untuk lari dari kenyataan. Sedang perempuan mencari hiburan untuk mengingatkan mereka bagaimana ’segala sesuatu’ bisa berbahaya.

18. Bila laki-laki pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk lima hari dan akan memakai pakaian yang sama untuk beberapa hari. Tapi bila perempuan pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk 21 hari. Ini karena mereka tidak tahu yang akan mereka rasakan apa yang mereka pakai setiap harinya.

19. Perempuan akan merapikan rambut mereka bila mau tidur.

20. Perhatikan bagaimana perempuan makan es krim, maka kamu akan tahu bagaimana mereka di tempat tidur.

21. Perempuan akan digaji (dibayar) lebih murah dibandingkan laki-laki, kecuali dalam dunia model.

22. Perempuan tidak pernah ’salah’. Dan meminta maaf adalah tugas laki-laki. Hmm.. siapa sebenarnya yang merayu adam memakan buah apel..?

23. Perempuan tidak tahu apapun soal mobil, kecuali dibutuhkan pabrik mobil untuk iklan.

24. Perempuan punya tempat tidur yang lebih baik dan tertata dibanding laki-laki. Sebab mereka berpikir dalam mimpi pun mereka akan dipuja.

25. Jumlah rata-rata barang di kamar mandi perempuan adalah 437. Laki-laki tidak akan dapat mengerti brang-barang tersebut.

26. Perempuan akan bilang bahwa mereka menyukai binatang yang lucu seperti kucing. Laki-laki juga berkata yang sama, tapi bila tidak berada di depan perempuan, ia akan menendangnya.

27. Perempuan sangat suka berbicara di telpon. Mereka bisa menginap di tempat teman selama dua minggu, lalu ketika kembali ke rumah, mereka akan menelpon teman tersebut selama 3 jam.

28. Perempuan akan merapikan stelan mereka (bersolek) bila mau keluar untuk berbelanja, menyiram tanaman, membersihkan garasi, menjawab telpon, membaca buku, atau bahkan membuka surat.

29. kalau gemes suka cubit pipi anak kecil. (• O•)-c<ˇ_ˇ)

30. waktu cewek ke mall, 2x lipat lebih lama dari cowok.

31. cewek selalu memaafkan, bukan melupakan, selalu belajar dari kesalahan tapi kadang menyesal juga.

32. Kata2 tajam bisa terasa begitu menyakitkan jika di ucapkan oleh seseorang yg di sayang.

33. ada beberapa lagu yang bikin cewek sedih karena mengingatkannya pada memori masa lalu.

34. kadang isi lagu favorit seorang cewek itu lebih mewakili dari apa yang diucapkan dari mulutnya.

35. umumnya lebih suka cowok yg bandel apa adanya, ketimbang cowok yg terlalu baik tp hatinya gak baik.

36. Saat seorang cewek berkata dia kangen sama kamu, tak ada seorang pun didunia ini yg bisa menyaingi rasa kangen dia sama kamu.

37. Cewek tuh sukanya ma cowok yang lucu

38. cewek mungkin tidak percaya pada orang yang dicintainya, tapi dia mencintai orang yang dipercayanya.

39. Rasa sakit yg di rasakan cewek ditentukan oleh seberapa pentingnya orang yg menyakitinya.

40. Kalo diem dikira sombong, kalo baik dikira genit* cewe suka dipuji tapi ga tau cara menerima pujian..

41. Biasanya ingat banget tanggal dan tempat penting dia & orang yg dicintainya.

42. Cewek gak suka kalo cowok itu Lebih milih curhat sama cewek lain

43.saat mempercayai seseorang pasti juga menitipkan harapan pada orang tersebut.

44.akan mencoba untuk menjauh dari seseorang kalau dia tahu cintanya tidak mungkin.

45.pengen nonton horor, tpi pas setannya muncul malah merem.

46. Cemburu itu tanda dia nggak mau kehilangan.

47. Mempunyai sifat kreatif dibandingkan cowok * Lebih suka menyendiri terlebih dahulu ketika sedang sedih

48. Kalo sudah galau lupa sama semuanya

49. Sakit hati terbesar cewek dalam hidupnya : 30% putus hubungan, dan 70% karena dibohongi.

50. jangan bertanya saat wanita sedang bersedih tapi peluklah dia dan biarkan dia bersandar dibahumu

51. sering pura pura tersenyum, padahal hatinya lagi menangis

52. cewek gampang banget menyembungyikan perasaannya

53. jika ia menyayangi seseorang, ia tidak akan mengungkapkannya, kecuali cowoknya dulu yang mengungkapkannya

54. gampang suka sama seseorang, gampang melupakan, tapi kalo udah sayang,,,beeeeh susah buat move on* kalo abis disakitin pasti terniat dalam hati buat nyari pelampiasan~

55. benci banget dibohongin sama cowo yang udah disayang sama dia ! Iya ga?

56. paling benci sm cowo yg bisanya cm janji sana sini tp hasilnya cm OMONG KOSONG!!

57. kalo kangen suka baca ulang sms dari gebetan

58. biasanya lebih suka ngomong ‘terserah’ drpd harus memperpanjang masalah.

59. Cewek adalah orang yang cepat resah bila pacarnya tidak memberinya kabar sebentar saja !

60. Letak kebijaksanaan seorang cewek ada di hatinya.

61. sering gengsi ngomong dihadapan cowok, sekalipun itu adalah keinginan terbesarnya.

62. lebih gampang nangis dan sakit hati dibanding cowok

63. kalo diet suka gak berhasil karena di ajak makan sama temen2

64. Cewek yg menunggu cowok untuk memahami adalah cewek yg sabar, walaupun sakit untuk cewekk.

65. Cewek memang sering di anggap lemah ,tapi cewek mampu menghancurkan hidup lelaki dalam sekejap

66. Paling gak suka di bentak!!

67. semakin dekat sama seseorang semakin mudah untuk memaafkan.

68. Kalo lg suka sm cowo yg udah punya pacar pasti disumpahin cepet putus

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ KAMUS CEWEK ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
* Mungkin menangis tak menyelesaikan masalah tapi menangis dapat membuat hatimu lega🙂
* Terserah aja = aku bingung.
* Aku mencintaimu = aku takut kehilanganmu🙂
* Yaudah kamu duluan aja = bisa ditungguin bentar ga?
* gak suka kalo lagi foto-foto terus diliatin terus
* sering nunggu sms dari gebetan/pacar sampe galau
* gapapa kok = gapapa apanya???? liat dong, makanya peka jadi cowo tuh!
* oh = kalo bales sms tuh jangan singkat!
* tau ah! = bete gue
* bukan lo = sebenernya sih elu’
* nggak! = iya
* suka iri dengerin cerita temen tentang doi nya yang romantis.
* suka ngebaca sms-sms lama dari doi,yang terkadang bikin senyum-senyum sendiri/malah bikin nyesek
* saat kamu memilih untuk “JOMBLO” kamu akan merasa bebas. namun terkadang kamu akan merasa iri dan rindu saat-saat kamu masih “berpacaran”
* saat wanita memilih untuk menyendiri,tinggalkan dia sejenak. tetapi bukan berarti kamu cuek dan tidak mau peduli lagi.
* gue udah lupain dia kok = udah berkali kali gue coba,tapi belum berhasil.
* terserah kamu ajalah= sebel/gamau memperpanjang masalah
* ciee udah dapet yang baru ya?*senyumkepaksa* = cemburu.
* kok lo gitu sih? = lo berubah
* mau ke mall nih tapi gak ada temennya = berharap lo mau nemenin
* smsan sama siapa ? = curiga, penasaran
* i’m okay,i will not cry = i’m not okay,i will cry