gpo01


gpo02

gpo03

Hwaaaakkks~~ iklaaaaannnnn~ ohohohok~

tenang saja, untuk kasus kali ni si penulis tidak dibayar sepeser pun ko dalam memampangkan foto-foto produk di atas.

Si penulis ikhlas ko moto-motoin and ngudat-ngedit sana-sini coz si penulis sangat menyukai produk ituuuuu~ yuuummm~ namanya Go! Potato!

ya~ ya~ dari namanya aja qta udah tw klo snack biskuit ni katanya *lho? katanya? LOL* terbuat dari kentang bergizi tanpa melalui proses penggorengan *entahlah~ mungkin sang koki pake teknik-dahsyat lainnya?* rasanya enaaaaakkk banget~ aroma kentangnya kerasa, dan yang paling penting tu rasanya ga terlalu manis, ga asin tapi gurih. Pas banget ma lidah gw yang suka betingkah ni hohohok :p

Dan yang bikin unik tu bentukny itu lhooo super slim~ *ko kaya iklan pembalut yaw* tapi 1 bungkus isinya lumayan banyak and entah kenapa tiap kali makan 3 bungkus doang <<< WTF?! perut gw pun mendadak kenyang. Normal kah saiiah? LOLOL