saya tidak terlalu pintar b.inggris saya memang kesusahan untuk bisa lancar dalam berbicara b.inggris terlebih guru yang sekarang mengajar saya tidak dapat membuat saya berkembang..

tapi semenjak saya mengenalnya, semenjak saya jadi pacar selama 10 bulan ini saya jadi belajar b.inggris diam-diam tanpa diketahui saya mulai suka mendengarkan lagu barat yang dulu hampir saya jauhi, mungkin karna saya berfikir bahwa dengan saya bisa b.inggris saya bisa membuatnya kagum dengan saya, meski cuma sedikit yang bisa saya tunjukkan padanya🙂

dan semoga tulisan ini akan membuat dia tau bahwa saya benar2 mencintainya🙂

saya mencoba belajar ini untuk anda🙂

dan semoga anda bisa membaca ini entah beso, lusa, tahun depat saya berharap anda bisa membacanya🙂

“love is hard to predict. love is abstract. love is growing slowly. it takes like a wall of defense is always upright even though the storm was trying to tear down that wall. love is like the dirt that it would be wonderful if cleaned and cleaned jikan not be beautiful but she was not so bad..
I love you today, tomorrow and beyond perhaps forever. I’m just trying to hide all my feelings and choose to remain silent.
because to me it’s still better than I was crying but there was no hug from you. I will never stopped to love you, care about you, even wait for your love. because I know someday you’re gonna love me with your heart not with your eyes.”
 
zfrom : who always loving you