hehee😀

padahal udah 1 minggu lebih tapi baru sekarang selese bacanya😀

Yaa~ aku emang baca pas lagi mood aja jadi wajar kalo nggak selese – selese hahaaa😀

Yaudah langsung aja yuk tag kasih tau novel yang cukup keren sih😀

cekidot~

teenlit-zero-class   TeenLit: Zero Class
Oleh Pricillia A.W.

Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal     :  272 halaman
Terbit    : Novem ber 2012
Cover    : Softcover
ISBN      : 978-979-22-8964-0
Rilis       : 2012
Halaman : 272
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Bahasa : Indonesia

Tags : Novel, Teenlit, Remaja, Cinta, Persahabatan
Harga : Rp. 40.000,-
Kategori : TeenLit, Teens

Sinopsis

Nagita Valda murid baru di SMA Nusa Jaya. Dia tidak sadar dirinya berada di tengah pertempuran sengit.
Medannya, kelas 11 IPS 4.
Musuhnya? Tidak terdeteksi.
Asal-muasal penyebab perselisihan belum tersibak kebenarannya oleh Gita.

Banyak rumor mengudara, sesungguhnya pertempuran sengit itu hanya kamuflase. Jika ditelaah lebih detail, segala gejolak dan baku-hantam yang terjadi di kelas itu bersumber dari masalah sepele yang sentimental antara Nathaniel Rahardja, anak pemilik yayasan sekolah, dan Raditya Widiantoro, teman sebangku Gita di kelas.

Gita tak bisa duduk manis menerima situasi itu! Berbekal tekad kuat dan strategi jitu, ia melancarkan serangan balik. Tujuannya jelas, ingin menghancurleburkan segala macam tindakan diskriminasi kolot yang membelenggu 11 IPS 4.

Perlahan… Gita malah masuk terlalu dalam ke setiap jengkal pertikaian. Sampai ia tak lagi mengenali Nathan., yang sebelumnya ia kenal sebagai sosok hangat dan menyenangkan.

Akankah pertempuran di medan sulit ini membuat Gita menyadari siapa kawan dan lawan? Dan berdiri membela pihak yang benar?

hahahaaa biar lebih jelas baca sendiri yee😀

tapi sedikit bocoran kalo pada endingnya si Gita berhasil bikin 11 IPS 4 tidak dipandang sebelah mata, akan tetapi cintanya pada si Raditya harus berhenti lanataran temannya Lenny. dan si Nathan kembali ke pelukan Gina tapi cuma sebagai sahabat. karena Nathan sudah punya Rachel.

penasaran kan? mending baca sendiri aja hehe😀

Tentang Penulis 

60077_152438184777138_7564997_nPricillia A.W.

Seorang mahasiswi fakultas komunikasi-jurnalistik.

Sedang dalam perjalanan menempuh S.Ikom-nya.

Menjalani profesi barunya sebagai seorang penulis sambil mengasah skill fotografinya.

Begitu menggilai anjing lebih dari apapun.

mencintai warna pink dan menganggap 2 adalah angka keberuntungannya.
Minat menulis, membaca, mengamati sekitar

Tentang Pricillia

maybe i’m just ordinary girl,but i believe God create me special for something

Situs Web

http://twitter.com/priciltasia
http://misspricil.blogspot.com/

Facebook http://facebook.com/pricillia.anastasia

Kutipan Favorit

” I’m just a girl. Standing in front of a boy, asking him to love her. “- Nothing Hill
” I love you without knowing how, why, or even from where. ” – Patch Adams

Beberapa Foto Pricilia

60128_152424108111879_2384541_n

Pricillia A.W. bersama papahnya🙂

44171_146552205365736_8376860_n

ini mama adik sama anjingnya  Pricillia A.W.

47387_148358095185147_2136884_nini adiknya  Pricillia A.W.

268470_238244406196515_4152301_nini mama papa sama adiknya  Pricillia A.W.

226106_249349488419340_5099650_nini foto keluarganya  Pricillia A.W.

46036_148284401859183_1647446_nini foto  Pricillia A.W. bareng temen2nya..

429263_350308254990129_345609307_nini pas lagi launcing novel terbaru.

oke terimakasih semoga bermanfaat🙂