AKU BUKAN MANTANMU, yang selalu bisa bermain denganmu serta teman2mu.
AKU BUKAN MANTANMU, yang teman2mu menyukainya bahkan sekumpulanmu juga sepaham dengannya


AKU BUKAN MANTANMU, yang bisa anda tak kasih kabar selama sebulan.

AKU BUKAN MANTANMU, yang bisa bersabar saat menanti balasan pesan singkatmu yang begitu lama.

AKU BUKAN MANTANMU, yang bisa dengan enjoy menanggapi masalah dalam hubungan percintaan.

AKU BUKAN MANTANMU, yang bisa menahan kangen berminggu2 dengan cara tidak bertemu.

AKU BUKAN MANTANMU, yang bisa anda cuekin dan diemin ketika dia salah tapi sudah mengakui kesalahannya dan minta maaf.

AKU BUKAN MANTANMU, yang selalu berpakaian rapi seperti apa yg kamu ingin bahkan dia perawatan tidak dengan saya yg selalu menjadi upik abu dimata anda.

AKU BUKAN MANTANMU, yang pintar dan cantik serta bertubuh ideal

AKU BUKAN MANTANMU, yang bisa memasak dan jago memasak.

AKU BUKAN MANTANMU, yang bisa dengan mudah belajar beradaptasi dengan lingkungan baru.

AKU BUKAN MANTANMU, yang bisa mandi tepat waktu dan tidak memiliki sakit seperti saya.

AKU BUKAN MANTANMU, yang selalu punya cerita unik dan cerita itu yg membuatmu selalu nyaman dan kangen dengannya.

AKU BUKAN MANTANMU, yang apalah itu anda selalu tidak mau mengungkit dirinya dihadapan saya.

AKU BUKAN MANTANMU, YAA BUKAN MANTANMU yg sempurna itu, yg seperti putri raja yg selalu duduk dikursi kerajaannya bersama dayang-dayangnya, yg selalu tampil anggun dan menarik dimata anda.

AKU BUKAN MANTANMU, AKU BUKAN MANTANMU, AKU HANYA SEORANG ITIK BURUK RUPA YANG INGIN KAU PERHATIKANKU LAYAKNYA PUTRI RAJA.

419133_247300742027448_1877413768_n

ZAZO

aku seorang  NUR AZIZAH , yang akan selalu menyayangimu walaupun kamu telah berubah ataupun menjauh.

aku seorang  NUR AZIZAH , yang akan selalu memberikan senyumannya dan tak akan memberi airmata kesakitan didepan anda.

aku seorang  NUR AZIZAH , yang selalu berusaha menjadi yg terbaik untuk anda tanpa meminta anda jadi yg terbaik untuk saya.

aku seorang  NUR AZIZAH , yang akan selalu mendukung mu, menemanimu, bahkan menunggumu walaupun kau bersama yg lain.

aku seorang  NUR AZIZAH , yg selalu menganggap dirimu itu pelangi untuk anda.

aku  NUR AZIZAH dan aku BUKAN MANTANMU tapi melainkan aku adalah MASA DEPANMU…