Aku selalu ingin bersandar di Bahumu,
selalu ingin melewati apapun bersamamu..

sholder_副本

dan bahu mu lah yang selalu buat aku ngerasa sedang melihat pelangi
dan bahu mu lah itu yang selalu menjadi tumpahan airmataku
dan bahu mu lah itu yang selalu jadi emosi tiap penat yg datang dalam hidup ini
dan bahu mu lah itu yang selalu jadi alat dimana aku bisa tertawa lepas tanpa memikirkan sekitar dan memikirkan masalah itu
dan bahu mu lah itu yang selalu buatku nyaman dan tak ingin beranjak dari bahu mu

hai Bagas Musamada sadar tidak kalau bahu mu menyimpan banyak rahasia dan ramuan terutama untukku dan suatu hal yg aku suka ketika sedang bersandar dibahumu adalah kau mencium keningku berulang kali, dan hal itu lah yg selalu buat aku memberi satu nilai positif tuk mu dan hal itu lah yg selalu buat aku ngerasain perempuan paling bahagia karena mendapat cinta tulus dari pria yaitu kamu.
tetaplah bahu mu seperti itu karena saya mencintai anda amat sangat mencintai dan kelak suatu saat bahu mu akan saya bisa rasain tiap hari bahkan ditiap aku menutup mata dikala tidur dan membuka mata dikala bangun tidur..