rainbow-cake-sugarush-bandung
Ini lucu banget menurut aku, aku pertama kali tau rainbow cake tuh dari mbah google.com, ya biasalah pas lagi nyari-nyari yang tagsnya “cakes” nemu lah si rainbow cake. Udah cukup lama sih, dan pertama kali liat rainbow cake ini lucu banget soalnya warna-warni dan bikin seneng liatnya. Kalo rasa sih aku ga terlalu penasaran, soalnya kayanya rasanya tuh sama aja kaya cake-cake biasa yang ada creamnya dan lalala..

Akhirnya suatu ketika saya nemu si kue yang sekarang lagi populer berat di kudus (dulu)
Setelah nyoba rainbow cake disuatu toko roti sih ga terlalu seneng atau excited gimana ya, soalnya rasanya cenderung biasa aja hehehe.. Jujur, kalo menurut saya sih rada eneg karena dia layernya cukup banyak. Tinggi rainbow cake ini kayanya 10-13 an gitu. Tapi teksturnya aku suka, lembut. Tapi kembali lagi ke selera masing-masing, ada beberapa orang juga yang ga sependapat sama aku mereka berpendapat kalo rainbow cake ditoko itu  enak banget.

malah sempet pas ada bazar disekolah aku sama temen2 sekelas jualan ratnbow cake, hahahaaa harganya murah kalo beli satu harganya 4000 kalo beli sama minum didiskon jadi 5000 hahaa😀 (biar banyak yang beli gitu)

ini foto2 waktu ada acara bazar disekolah🙂

ini waktu pembukaan bazar semua pada narsis😀

ini kue yang aku dan teman2 jual😀

ini waktu kepala sekolahku beli rainbow cake kelasku😀

ini harga rainbow yang aku dan teman2 jual😀

Dalam lubuk hati paling dalam pengen besok pas ulang tahun ke 17 dapet kue ulang  tahun Rainbow cake. hehee😀

yah~ namanya juga kepengen wkwkw😀

oke deht sekian dulu kisahku tentang rainbow cake kpn2 sambung lagi yaa

baaayeee🙂