Pembentukan, debut EP dan album debut (2004-2007)
Band ini dibentuk Maret 2004 setelah semua anggota pendiri, yang semuanya menjadi bagian dari band-band lokal dan secara terpisah beberapa band mati, telah memutuskan untuk datang bersama-sama dan membentuk band baru. Dalam bulan-bulan berikut pembentukan mereka Bring Me the Horizon menciptakan album demo, berjudul “Bedroom Sessions”. Nama mereka berasal dari baris terakhir dari film “Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl”, di mana Kapten Jack Sparrow mengatakan “Now… Bring me that horizon”.

Bring Me the Horizon dimulai tahun 2004.
Band ini awalnya masuk ke Thirty Days of Night Records dan merupakan band pertama yang menandatangani kontrak dengan label tersebut.

Mereka merilis album debut mereka Count Your Blessings pada Oktober 2006 di Inggris dan pada bulan Agustus 2007 di Amerika Serikat.

Suicide Season dan Keluarnya Curtis Ward’s (2008–2009) bring_me_the_horizon,

Bring Me the Horizon rekaman album kedua mereka di Swedia dengan Fredrik Nordström. Album ini dirilis pada bulan September 2008.

Band ini memulai tur utama pertama mereka di AS,serta muncul pada tahun 2008 Warped Tour.Bring Me the Horizon juga bergabung Mindless Self Indulgence, In Case of Fire, Black Tide dan Dir en grey pada Kerrang! dan Relentless 2009 Inggris tur.Mereka juga bergabung Thursday, Cancer Bats, Four Year Strong dan Pierce the Veil pada Taste of Chaos 2009 Amerika Utara.

Pada bulan November 2009, Bring Me the Horizon merilis versi remix dari Suicide Season, berjudul Suicide Season: Cut Up!. Musisi dan produser ditampilkan di album termasuk Ben Weinman dari The Dillinger Escape Plan, Sonny Moore, L’Amour La Morgue (Ian Watkins dari Lostprophets), Utah Saints dan Shawn Crahan dari Slipknot.

Pada bulan Maret 2009, gitaris Curtis Ward keluar dari band, ia digantikan oleh gitaris Australia Jona Weinhofen.

There Is a Hell, Believe Me I’ve Seen It. There Is a Heaven, Let’s Keep It a Secret. (2010–2011)
Album ketiga band debut di nomor 17 di Billboard 200 di AS,nomor 13 di Inggris Album Chart, dan nomor 1 di Chart Album Australia, Inggris Rock Chart dan Inggris Chart Indie.Meskipun mencapai nomor 1 di Australia, penjualan album dari 3.600 mereka mendapatkan ke sana, adalah yang terendah dalam sejarah tangga ARIA charts.

Pada bulan Januari 2011, frontman band “Oli” Sykes mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah remix semua baru EP pada bulan Agustus, yang menetapkan untuk fitur lagu dari album terbaru mereka “There Is A Hell..”, salah satu yang menjadi “Borgore remix” dari single “It Never Ends”.Oli juga menyatakan bahwa “Saya [Oli] akan membuat Facebook remix beberapa trek kami [band], dan bahwa, sama seperti kembali kemudian ketika Olisarus masih bekerja keluar .. dengan cara yang eksperimental.”

Album studio ke-4 (2012 – sekarang)
Band ini mengatakan bahwa “post-rock” band-band seperti “Explosions in the Sky” dan “This Will Destroy You” akan menjadi pengaruh besar tindak lanjut untuk “There Is a Hell” dan kemungkinan akan kembali di studio pada musim panas 2012, band ini memiliki aspirasi besar untuk keempat penuh panjang-mereka. Namun, sangat sedikit sebenarnya sudah ditulis untuk record berikutnya.

kontroversi

Insiden Nottingham

bring_me_the_horizon

Sementara tur di Inggris trhadap vokalis Oliver Sykes bahwa ia kencing atas dan kemudian menyerang seorang penggemar wanita setelah pertunjukan di Nottingham Rock City ketika ia diduga menolak uang muka seksualnya. Sykes kemudian dibebankan dengan buang air kecil pada kipas angin, tetapi tidak dengan serangan fisik. Online zine musik Drowned Dalam Sound mengklaim bahwa Bring Me The Horizon dilarang dari Nottingham Rock City. Namun label band Visible Noise membantah desas-desus dan band kemudian memainkan Nottingham Rock City pada tanggal 1 Desember 2007.
Pada tanggal 13 April, Sykes muncul di Nottingham Magistrates Court atas tuduhan penyerangan umum terkait insiden dugaan, yang ia mengaku tidak bersalah. Kasus ini ditunda sampai awal Mei. Pada tanggal 3 Mei 2007 Sykes dihadiri Nottingham Magistrates pengadilan untuk kedua kalinya dan menegaskan permintaannya tidak bersalah. Kasus ini ditunda lagi sampai 17 September. Karena kurangnya bukti, semua tuduhan terhadap Sykes dibatalkan.

Video Youtube dengan Arsitek
Selama tur, Bring Me the Horizon dan Arsitek memfilmkan video yang menunjukkan perkelahian bertahap antara Oliver Sykes dan vokalis Arsitek ‘Sam Carter. Video ini upload ke YouTube dan banyak marah Bring Me the Horizon fans, menyebabkan banyak untuk mengirim membenci mail terhadap Carter, yang kemudian menyatakan dengan jelas dalam sebuah wawancara dengan Kerrang! bahwa semua itu lelucon, seperti yang dilakukan Sykes.

D I S K O G R A F I

,
This Is What the Edge of Your Seat Was Made For (2004)

This Is What the Edge of Your Seat Was Made For adalah rilis pertama oleh Bring Me the Horizon, dirilis pada tanggal 2 Oktober 2004, melalui Thirty Days of Night Records di Australia dan pada tanggal 30 Januari 2005, melalui Visible Noise records di Inggris.

Album ini dirilis pada tanggal 25 September 2007 di Amerika Serikat melalui Earache Records. Asli menekan, pada Thirty Days of Night Records, adalah menjalankan ketat hanya 1.000 eksemplar. Nama album berasal dari baris pertama dari “Traitors Never Play Hangman”. EP by Bring Me the Horizon

Released 2 October 2004
2 October 2004
25 September 2007
Recorded : 2004
Genre : Metalcore, deathcore
Length : 18:27
Label Thirty Days of Night
Visible Noise
Earache

TRACK

1. “RE: They Have No Reflections” 5:42
2. “Who Wants Flowers When You’re Dead? Nobody.” 4:54
3. “Rawwwrr!” 4:13
4. “Traitors Never Play Hang-man” 3:37

Count Your Blessings (2006)
cd

Count Your Blessings adalah debut album oleh band Inggris Bring Me the Horizon. Album ini dirilis pada tanggal 30 Oktober 2006 di toko kaset di seluruh Inggris Raya. Kemudian di Amerika Serikat hampir satu tahun kemudian pada tanggal 14 Agustus 2007. Sebelum merilis album, lagu “Liquor & Love Lost” awalnya dikenal dengan judul “Dragon Slaying” namun kemudian diganti beberapa saat sebelum rilis.

Sementara di bawah judul “Dragon Slaying” trek juga memiliki lirik yang sedikit berbeda. Nama album berasal dari lagu “Pray for Plagues”. Studio album by Bring Me The Horizon
Released October 30, 2006 (UK)
August 14, 2007 (US)
Genre : Deathcore
Length : 40:19
Label : Visible Noise, Earache
Producer : Dan Sprigg, Bring Me the Horizon

TRACK :
1. “Pray for Plagues” 4:21
2. “Tell Slater Not to Wash His Dick” 3:31
3. “For Stevie Wonder’s Eyes Only (Braille)” 4:29
4. “A Lot Like Vegas” 2:09
5. “Black and Blue” 4:33
6. “Slow Dance” (instrumental) 1:16
7. “Liquor & Love Lost” 2:39
8. “(I Used to Make Out with) Medusa” 5:38
9. “Fifteen Fathoms, Counting” (instrumental) 1:56
10. “Off the Heezay” 5:39

Suicide Season (2008)

rfff

Suicide Season adalah album studio kedua oleh band metalcore Inggris

Bring Me the Horizon, dirilis pada 29 September 2008 melalui Visible Noise di Inggris dan Eropa. Visible Noise telah menandatangani band untuk Dunia, dan melakukan kesepakatan lisensi untuk Australia, Jepang dan Amerika Serikat (dengan partner).

Band menandatangani kesepakatan lisensi dengan Epitaph Records pada tanggal 11 September 2008, dengan label merilis album pada tanggal 18 November 2008 di Amerika Serikat.

Suicide Season adalah tindak lanjut ke album debut band ini, Count Your Blessings. Album memasuki Inggris Chart di # 47, ARIA Album Australia Chart di # 28. dan Billboard 200 di # 107.

Ini juga menjadi album terakhir untuk fitur Curtis Ward di gitar ritme.
Bring Me the Horizon kemudian merilis edisi dua disc khusus Suicide Season yang menampilkan berbagai musisi dan produser remixing trek dari album, berjudul “Suicide Season: Cut Up” Ini fitur remix dari semua lagu yang ditampilkan di album kedua mereka Suicide Season dan dirilis pada 2 November 2009 di Inggris melalui Visible Noise dan pada tanggal 12 April 2010 di Amerika Serikat melalui Epitaph Records. Studio album by Bring Me the Horizon
Released : 29 September 2008
Recorded : 2008 at Studio Fredman, Arboga, Sweden
Genre : Metalcore
Length 41:00
1:43:55 (Cut Up! Edition)
Label : Visible Noise
Producer : Fredrik Nordström, Henrik Udd

TRACK :
1. “The Comedown” Sykes, Bring Me the Horizon 4:09
2. “Chelsea Smile” Sykes, Bring Me the Horizon 5:02
3. “It Was Written in Blood” Sykes, Bring Me the Horizon 4:02
4. “Death Breath” Sykes, Bring Me the Horizon 4:20
5. “Football Season Is Over” (featuring J. J. Peters of Deez Nuts) Sykes, Bring Me the Horizon, J. J. Peters 1:55
6. “Sleep with One Eye Open” Sykes, Bring Me the Horizon 4:16
7. “Diamonds Aren’t Forever” Sykes, Bring Me the Horizon 3:50
8. “The Sadness Will Never End” (featuring Sam Carter of Architects) Sykes, Bring Me the Horizon, Sam Carter 5:22
9. “No Need for Introductions, I’ve Read About Girls Like You on the Backs of Toilet Doors” Sykes, Bring Me the Horizon 1:00
10. “Suicide Season” Sykes, Bring Me the Horizon 8:17

There Is a Hell, Believe Me I’ve Seen It.

,yht

There Is a Heaven, Let’s Keep It a Secret. (2010)There Is a Hell, Believe Me, I’ve Seen It. There Is a Heaven, Let’s Keep It a Secret.
adalah full-length album studio ketiga oleh band metalcore Inggris Bring Me the Horizon, dirilis pada tanggal 4 Oktober 2010 di Inggris dan sebagian besar Eropa, dan 5 Oktober 2010 di Amerika Serikat. Judul album adalah sebuah lirik yang tepat dari lagu pertama “Crucify Me”.

Ini telah sukses dicampur di Australia, di mana ia memulai debutnya di nomor satu, tetapi yang terdaftar penjualan terkecil yang pernah selama seminggu di nomor satu dengan 3.600 unit.

Ini kemudian mendaftarkan penurunan mingguan terbesar kedua tunggal untuk album nomor satu dalam sejarah bagan ARIA menjatuhkan 1-20, belakang Psycho Circus oleh Kiss, yang turun 1-32.

Album ini terjual 20.200 di Amerika Serikat pada pekan debutnya, sehingga album penjualan tercepat dirilis oleh band.Studio album by Bring Me the Horizon

Released 4 October 2010
(see release history)
Recorded March–June 2010 at IF Studios in Frölunda, Gothenburg Sweden; June 2010 at Sunset Lodge Studios, Los Angeles, California
Genre : Metalcore
Length : 52:50
Label : Visible Noise
Producer : Fredrik Nordström

TRACK :
1. “Crucify Me” (featuring Lights) Bring Me the Horizon 6:20
2. “Anthem” Bring Me the Horizon 4:50
3. “It Never Ends” Bring Me the Horizon 4:34
4. “Fuck” (featuring Josh Franceschi of You Me at Six) Bring Me the Horizon 4:55
5. “Don’t Go” (featuring Lights) Bring Me the Horizon 5:00
6. “Home Sweet Hole” Bring Me the Horizon 4:38
7. “Alligator Blood” Bring Me the Horizon 4:32
8. “Visions” Bring Me the Horizon 4:09
9. “Blacklist” Bring Me the Horizon 4:00
10. “Memorial” (instrumental) Bring Me the Horizon 3:10
11. “Blessed with a Curse” Bring Me the Horizon 5:08
12. “The Fox and the Wolf” (featuring Josh Scogin of The Chariot) Bring Me the Horizon 1:43

semoga bermanfaat🙂

sumber : http://smejiinaho.blogspot.com