Saat kamu mulai merasa bosan dengan hubungan ini, tahukah kamu bahwa aku selalu berdoa agar hubungan ini terus dan terus berlanjut sampai selamanya

Saat kamu merasa bosan melihat pesan dariku di ponselmu, tahukah kamu bahwa aku selalu menantikan setiap pesan darimu di ponselku. Bagiku itu merupakan pesan terpenting dari semua pesan di inboxku

Saat kamu merasa bosan berjalan bersamaku, taukah kamu bahwa berjalan bersamamu adalah moment terindah di hari itu. Jadi aku mohon, tetaplah disampingku dan biarkan aku menikmati saat terindah itu

Saat kamu merasa bosan mendengar nasihatku, taukah kamu bahwa aku sangat menaruh perhatian kepadamu, aku mungkin terlihat sok, tapi aku hanya ingin membuatmu menjadi lebih baik, karena aku yakin kamu memiliki hati yang baik.

 

Saat kamu merasa bosan menggandeng tanganku, taukah kamu bahwa setiap sentuhanmu memberikan kedamaian bagiku, mungkin aku sedikit lebih erat dalam menggenggam tanganku, itu bukan berarti aku posesif, tapi itu berarti bahwa aku ingin kedamaian itu tetap bersamaku sampai waktu aku bisa membiarkannya pergi.

Saat kamu merasa bosan makan malam denganku, taukah kamu bahwa aku selalu mengingat saat saat kita menghabiskan malam dengan menyantap hidangan istimewa, semuanya hanya biasa tapi 1 hal yang selalu membuatku terkesan adalah kehadiranmu

Saat kamu merasa bosan mendengar suaraku, taukah kamu bahwa aku selalu ingin mendengar suaramu, bagiku suaramu dapat menenangkan hatiku. Mungkin kamu tidak menyadarinya, tapi bagiku itu merupakan ketenangan. Ada bahagia ketika aku mendengar kamu tertawa, ada kesedihan ketika aku mendengar kamu tersedu, dan ada kasih ketika aku mendengar kamu berbagi cerita bersamaku

Saat kamu merasa bosan melihat senyumanku, taukah kamu bahwa setiap senyumanku sangat berharga dimataku, karena senyumanmu menyejukan hatiku, kamu mungkin tidak sadar betapa berartinya senyumanmu, karena itu aku mohon, berusahalah tersenyum dalam situasi sulit, karena aku percaya itu juga akan menyejukan hatimu

Saat kamu merasa bosan bertatap muka denganku, taukah kamu bahwa aku sangat merindukan saat saat dimana aku bisa lebih lama melihatmu.

Saat kamu merasa bosan mendengar leluconku, tahukah kamu bahwa aku hanya ingin membuatmu tertawa bahagia, mungkin sedikit atau seringkali membosankan, tapi percayalah itu hanya untuk membuatmu tertawa. Maaf kalau usahaku seringkali tidak sesuai dengan apa yang aku harapkan.

Saat kamu bosan berbagi cerita bersamaku, tahukah kamu bahwa aku selalu menaruh perhatian pada setiap kata dari ceritamu, aku tidak mau ketinggalah 1 kata dari semua hal yang kamu ucapkan.

Saat kamu merasa bosan dengan perhatian yang selalu aku berikan, cobalah mengerti bahwa aku selalu berusaha membuatmu merasa baik dan nyaman, tanpa ada hal buruk yang kamu alami.

Saat kamu merasa bosan dengan caraku mencintai kamu, cobalah mengerti bahwa aku selalu mencari hal hal baru agar kamu tidak bosan menjadi pasanganku, mungkin usahaku terkadang kurang berhasil, tapi mengertilah aku selalu berusaha untuk membuatmu nyaman setiap kamu bersamaku.

Saat kamu merasa bosan dengan kata2 I LOVE YOU yang selalu aku ucapkan, cobalah mengerti bahwa ucapkan itu benar2 aku keluarkan dari hati, mungkin pengulangan membuatnya kurang berarti, tapi kata2 itu selalu keluar dari tempat yang sama, dari hatiku

Saat kamu merasa bosan dengan semua hal tentang diriku, aku mohon jangan tinggalkan aku, beritahukan itu padaku, dan izinkan aku mencari seribu cara untuk membuatmu tetap menyayangiku dan tetap nyaman bersamaku. Karena tidak sekalipun kamu membuatku bosan, karena aku sangat menyayangimu