wkwkwk lohaloha😀
saya akan melanjutkan postingan coretan kisahku post ke 2
nggak tau kenepa saya semangat banget hehee mungkin karena saya tau kalo seseorang yang saya maksut di tulisan ini membacanya kali yaa😀
yaa saya menuliskan ini untuk dia (siapa lagi kalo bukan dia yang aku puja2 sampe saat ini)
aku sayang dia dan ini aku tulis untuk dia🙂
semoga dia bisa membacanya amin😀
cekidot~~

Tulisan ini bukan untuk membuatmu besar kepala..
Tapi ini adalah ekspresi dari lubuk hati terdalam..
Penuh harap,
Tulisan ini bisa bersaksi agar sampai kapan pun
Kamu tidak akan berubah menjadi yang lain,,

Memang kamu Istimewa!
Saat aku mulai tak percaya akan cinta..
Kamu hadir memberi banyak bukti..
Bahkan saat aku tak pantas tuk dicinta..
Kamu tetap menerimaku..
Apa adanya,,

Memang kamu istimewa!
Saat aku terbata-bata memaknai bahasaNya..
Kamu membantuku memahami lebih mudah..
Tak memaksa, tak mengancam..
Tapi penuh kesabaran..
Pengertian dan kasih sayang..

Memang kamu istimewa!
Saat dalam doa-doa ku..
Tanpa sadar diikuti dengan getaran hati..
Memohon dengan kerendahan hati..
Agar kelak kita dalam penyatuan..
Yang bernilai ibadah..
Dalam cara yang benar..
Dalam waktu yang tepat..
Dalam niat yang lurus..
Penuh keridhoanNya..

Memang kamu istimewa!
Saat buku menjadi sahabat kita..
Belajar menjadi jalan kita..
Berdiskusi menjadi media kita..
Berpikir solusi menjadi cara pandang kita..
Ternyata kita berada dalam ruang yang sama…

Memang kamu istimewa!
Entah kalimat syukur apa..
Yang bisa mewakili kebahagiaan ini..
Syukur yang tiada terhingga..
Saat Allah banyak membuka jalan..
Dan hingga sekarang..
Kita berada dalam jalan yang sama..