113070343-3-qpr

fb54d15bde7d61adfbb3320f29024c83a6f270d9

tgth

tumblr_lhezr7cGud1qag873o1_1280

balloon

pertama kalinya liat balon yang terbang dengan ukuran yang cukup banyak membuat aku terpesoda dengan keindahan balon. meskipun sesuatu yang tidak begitu menarik, tapi dibalik itu balon memiliki sisi keindahan jika kita liat lebih dalam lagi. Sejak itu aku mulai menyukai balon. balon merah…. putih… kuning…. ungu…. hijau…. semuanya indah.
hari itu… begitu cerah. aku memiliki balon-balon berwarna-warni yang manis. aku lepaskan balon itu dari jari jemari tanganku perlahan. rasanya seperti melepaskan sesuatu yang berharga tapi itu menyenangkan. setelah itu aku melihat mereka terbang kesana-kemari.. itu benar-benar indah… indah sekali…
tau gak. balon bisa melepaskan beban? menuliskan sebuah ungkapan yang sangat menyesakkan dan menyakitkan dan menaruhkan dalam balon kemudian membiarkannya pergi jauh.. terbang….terbang tinggi… dan menghilang..itu membuat nyamanmu nyaman… rasanya melepaskan sesuatu rahasia tapi itu membuat tenang..Mau cobak(?)