super junior 2012 calenderLagi asik-asik berselancar di Internet, dapet sms dari temen sesama K-Popers, yg ngasih informasi katanya Member Super Junior Bikin Facebook, karena selama ini kan mereka hanya aktif di twitter aja, nah.. karena penasaran, aku langsung buka FP yg di kasih si kawan tadi, yeepp… emang bener ada alamat Facebook nya Ryewook, Siwon, Kyuhyun, Sungmin, Donghae, Eunhyuk Dan Yesung….

Tapiiiii…. jujur, aku belum yakin itu asli mereka, bisa aja kan itu kerjaan orang yg mengatas namakan mereka, tapi kalo sobat gak peduli yaudah aku share aja nih alamat-alamat Fb mereka…
tapi inget, kalo itu bukan mereka, jgn salahkan saia donk yaa, karna saia jg gak tau yg pastinya, tapi aku juga Add mereka.. hahahhaha.. yaah,mudah2an beneran mereka, dan eke di konfirmasi.. kekekeke~ xD

Alamat Facebook Member Super Junior ::
1.Yesung
http://www.facebook.com/shfly3424.Real.SUPERJUNIOR?sk=wall

2.Ryeowook
http://www.facebook.com/Offical.KimRyeoWook.21

3.Siwon
http://www.facebook.com/Real.Siwon407.SMent.Real.SUPER.JUNIOR

4.Sungmin
http://www.facebook.com/SungMin.Real.SuperJunior.SMent

5.Eunhyuk
http://www.facebook.com/Allrisesilver.Real.SUPERJUNIOR

6. Donghae
https://www.facebook.com/donghae861015.SMent.SuperJunior

7. Kyuhyun
https://www.facebook.com/Real.Gaemgyu.SuperJunior.Offical.SMTOWN?sk=wall

Emm.. tapi ada kejanggalan dikit yg ku alami disini
yg pertama, pas aku buka alamat Fb Sungmin, Pengguna udah gak ada
terus yg kedua, di alamat Fb nya Kyuhyun malah pake foto cewek. aneh..
ketiga, di Fb nya EunHyuk Kok ada Relationship sama Kim Hyoyeon SNSD (?),

ini alamat Fb nya
http://www.facebook.com/girlsgeneration.hyoyeonkim.ko
gak ngerti ni Fb siapa sebernya #garuk2 kpala.. Bodo ahh, yg penting Share.. hehehheehe xD
Semoga Pada Di Konfirmasi, dan Semoga Benar mereka.. kekekee