halo sobatku semua, ketemu lagi yaa🙂

kali ini saya akan menuliskan sesuatu yang ku sebut coretan kisahku. hehee😀

aneh yaa??

emang aneh kok tapi gpp, di coretan kisahku aku menuliskan banyak hal tentang dia, dia yang sangat aku sayangi🙂

dia yang aku cintai sampai nafas tag berhembus dari hidungku lagi *lebay ckckckc😀

yaudah nggak usah lama2 yaa, kita baca aja coretan kisahku posting pertamanku,. cekidot ~~

Aku mau kamu meyakinkanku,
bahwa siapapun yang datang dari masa lalu tidak akan bisa merebutmu dariku.
Sayang, aku tak mau memulai menyusun hati yang retak retak lagi seandainya kamu pergi.
Patah hati lebih lama disembuhkan dari sekedar luka lain karena kecerobohanku.

Aku mau kamu bilang,
tak peduli betapa menyebalkannya aku saat fluktuasi hormonal itu terjadi kamu akan tetap di sampingku. Mendengarkan aku meracau tentang hari-hari yang buruk atau sekedar duduk meminjamkan bahu untuk aku bersandar.

Aku mau kamu menyentuhku,
tiap ujung saraf yang aku punya, tiap inci kulit yang mampu merasa.
Namun kemudian berjanji bahwa tak ada perempuan lain yang sama denganku.
Sayang, kamu tau aku bisa murka jauh lebih parah dari badai Sandy.

Aku mau kamu mengadakan waktu untukku setiap hari,
hanya untuk sekedar berkata cinta, atau memelukku dengan erat dan menertawakan wajah-wajah bangun tidur kita yang konyol.

Sayang,
aku mau kamu..
hanya kamuu..