Bola.net – Performa impresif ball-winning midfielder Timnas Belanda, Jordy Clasie mendapatkan perhatian dari juara bertahan Serie A musim lalu, Juventus.

La Vecchia Signora terus berusaha memperbaiki kualitas di skuadnya, sejumlah nama telah disiapkan Giuseppe Marotta untuk memperkuat Juve di bulan januari mendatang.

Kini tim yang bermarkas di Juventus Arena itu tengah mengamati perkembangan wonderkid Feyenoord, Jordy Clasie. Selain daya juang tinggi, pemain berusia 21 tahun itu juga memiliki umpan-umpan terobosan yang mematikan.

Si Nyonya Tua berusaha memanfaatkan situasi kontrak pemain tersebut yang habis pada bulan juli mendatang. Namun, pihak Feyenoord tidak ingin kehilangan pemain pentingnya di musim 2012/13 secara cuma-cuma. Kabarnya, mereka akan segera memperpanjang kontrak Claise dalam waktu dekat.

Jika sang pemain setuju untuk memperpanjang kontraknya, Juventus harus bersiap-siap mengeluarkan dana sebesar €20 juta euro untuk Jordy Clasie.

Menurut sejumlah media di eropa, Barcelona FC, AC Milan dan Tottenham dikabarkan juga tertarik memakai jasa pemain Internasional Belanda tersebut pada bulan januari mendatang.(gl/rdt)